Minggu, 24 Mei 2015

TAIWAN GET RICH

LINE GET RICH TAIWAN
NEW APK DOWNLOAD



Untuk sobat yang pingin tahu apa itu Taiwan Get Rich atau biasa di sebut TGR bisa menyimak postingan saya




Mungkin disini pada penasaraan apa sih kelebihan nya main TGR ini?


dan jika agan membuka cube dengan mystic powder atau cube agan beraura, maka waktu yang di butuhkan max 60 menit / 1 jam . Kalau di buka paksa maka hanya membutuh kan 6 diamond / 60 menit nya. jadi kalo cube kurang 10 menit = 1 diamond

ini hasil nya jika di buka paksa dari melon cube

mungkin agan-agan pasti bingung kalo main TGR ini kira-kira ada orang indo nya gak ya?
tenang saja disini juga ada clan TGR dari Indo . kalo mau gabung silah kan add saya id : junprox



untuk yang butuh clover bisa gabung di grup FB TGR, yang punya orang taiwan asli jadi nya bahasa taiwan. tapi tenang saja agan buka koment yang ada orang nulis id nya, nah di situ mereka berbagi id buat clover 



NB : 1 HP bisa untuk berbagai getrich contoh : hp saya ada getrich taiwan dan get rich indo.
jadi tenang saja. walaupun agan punya getrich indo kalo install TGR gak bakalan kenapa-kenapa alias gak bakalan crash / tabrakan, untuk ID nya? ane pake id line yang saya pake buat id di IGR, jadi 1 id line bisa buat berbagai id get rich lain. kurang paham bisa tanya langsung ke saya lewat id line saya di atas
untuk yang belom punya apk nya bisa download langsung link di bawah ini
selamat mengocok dadu jangan mengocok yang lain :v
download

2 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus