Rabu, 22 Oktober 2014

CAPTION JURNALISTIK

Caption Jurnalistik

5 W + 1H


Pameran pendidikan SMA-SMK se surabaya yang di gelar di jatim expo 2-5 juni 2012 berlangsung meriah, hampir semua SMA - SMK baik swasta maupun negeri ikut menghadiri acara ini. Acara yang di adakan menteri pendidikan ini bertujuan untuk memperkenalkan prestasi dan kemampuan dari sekolahan tersebut. juga bertujuan untuk menarik minat masyarakat luas tentang penting nya pendidikan.


Beberapa siswi berbaju orange asal SMK di Surabaya tengah sibuk menyajikan makanan untuk para peserta camp. terlihat juga para peserta camp berbaju biru yang sedang mengantri makanan yang di siapkan oleh panitia. acara camp ini merupakan acara pengkaderan untuk mendidik serta melatih mental peserta camp yang rata-rata masih murid baru. acara yang di gelar di PACET 18 juni 2013 ini untuk regenerasi siswa yang memiliki jiwa kepemimpinan.



Beberapa siswa -siswi dari sekolah SMK di surabaya tengah melakukan pawai dengan memakai baju ala pejuang di zaman penjajahan. pawai ini bertepatan dengan hari pahwalan 10 november dimana hampir seluruh indonesia ikut merayakan hari pahlawan. seperti hal nya siswa-siswi smk yang berada di rungkur tengah surabaya ini yang tidak mau ketinggalan ikut merayakan hari pahlawan untuk mengenang perjuangan para pahlawan melawan penjajah.


Jakarta (0/13) Idol grup JKT 48 tengah naik daun, grup dengan personil perempuan yang berparas cantik ini membuat semua laki-laki baik dari anak kecil hingga dewasa suka dengan grup idol ini. Suara yang khas dan jumlah yang banyak membuat idol grup ini beda dari yang lain nya. namun ada juga beberapa haters yang tidak suka dengan grup idol ini karna menganggap idol ini hanya menang di paras cantik nya saja.

0 komentar:

Posting Komentar